I’ve Finished !

Alhamdulillah…. syukur senantiasa kupanjatkan kehadirat Illahi, atas nikmat tiada tara yang senantiasa dilimpahkanNya.

Terminal kasih…. 

Eh, maaf. Salah typo… 🙂

Terima kasih saya sampaikan kepada mentor keren dari Inspirator Academy khususnya #30DWC, Mas @rezky_passionwriter yang tulisan-tulisannya selalu penuh dengan passion beserta mbak @rizkamamalia, yang telah memberikan waktunya, ilmunya dan perhatiannya kepada kami semua peserta jilid 10. 

Juga kepada tim di balik layar yang kece abis…. mbak @sarikusumawijay dan mbak @spriscadewii yang telah berjibaku memandu program keren ini di tengah kesibukan padat mereka.

Semoga program #30DWC ini semakin eksis dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. Yang mau ikutan lagi, gak rugi loh… Sepertinya saya juga mau ikut lagi untuk yang kedua kalinya. 🙂

Semoga program #30DWC bisa melahirkan penulis-penulis keren yang bisa mewarnai dunia literasi dan media sosial kita dengan konten-konten yang inspiratif, positif dan solutif. Berita-berita dan tulisan hoax ataupun konten pesimistis yang bertebaran, TENGGELAMKAN !!!

Ajang yang satu itu mantap jiwa dah pokoknya. Cobaan untuk mengikutinya hingga paripurna tentu ada. Namun, bimbingan materi, feedback baik dari sesama fighter dan mentor, challenges dan segala dinamikanya senantiasa mencerahkan. Keep Writing lah meskipun sudah usai tantangan satu ini. 

Tak lupa, segenap squad 7 yang telah membersamai dalam mengarungi tantangan #30DWCJilid10 :

@emasanyfurimalik – guardian yang selalu mengingatkan untuk memperbaharui niat. Menulislah Lillah…

@muhibbahrusli13  @rororjannah @ardellatri @pratamidiah @selasaaa4 (maria ulfah) @dicky_sonjaya @iqrodatul_muz @way_ine @shofya_vivi dan Day Hidayah

Siapapun kita, tereliminasi sejak awal atau bisa tuntas sampaikan hari terakhir… Allah telah mempertemukan kita melalui squad 7. Semoga ukhuwwah ini terus terjaga.

Terakhir, untuk semua fighter Jilid 10… bukan pertemuan fisik yang menyatukan kita, bukan pertalian darah yang mempersaudarakan kita, bukan pula materi berlimpah yang mengikat jiwa kita… Namun, kesamaan visi, misi dan mimpilah yang mewarnai ruang dan waktu kita untuk negeri kita tercinta. Yuks, warnailah kanvas republik ini dengan goresan tinta, kata dan rasa kita untuk menunjukkan kepada dunia, bahwa kita bisa berdaya. Berdaya di negeri kita meskipun kita berbeda-beda. Terangkum dalam sebuah harmoni.

– Kendal, 25122017

#30DWC_Jilid10_Squad7_Day30

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: